Selasa, 18 Februari 2014

PT. AIR DYNAMICS INDONESIA - DISTRIBUTOR OF PRECISION PNEUMATICS EQUIPMENT


SINGAPORE, INDONESIA, MALAYSIA, PHILIPPINES
SINCE 1975                

           INDONESIA BRANCH OFFICE
           - JAKARTA
             Jl. Janur Elok 8 Blok QF9 No. 10, Kelapa Gading
             Jakarta Utara, Indonesia 14240
             Telp : (+62 21) 97788066
           - SURABAYA 
             PAP A3 No 5, Gemurung, Gedangan
             Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61254 
             Telp : (+62 31) 79780837

           Email      : radiant@airdynamics.com.sg 
                            sales-id@airdynamics.com.sg
           Fax         : +62 21 4507277
           Webside : www.airdynamics.com.sg

Pneumatic Controls       

Pneumatic Accessories






5 komentar:

  1. Perkenankan kami dari PT. BOSSCO CENTRAL PERKASA merupakan perusahaan International Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang-barang import & domestic, LCL / FCL, maupun resmi/legal serta peminjaman Perusahaan/Under Name ke Indonesia. Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia.

    Jasa kami tawarkan sebagai berikut :
    I. JASA IMPORT
    Bidang yang kami tawarkan yaitu :
    1. Jasa Customs Clearance ( In-klaring) Import
    2. Importasi dengan system door to door dan Port to door
    3. Pelayanan importasi dengan system Ex-world
    4. Penyelesaian Import dengan system borongan
    5. Mediasi Import dengan system UNDERNAME Consignee

    Keterangan: Impor / Export
    Proses customs clearance untuk pengurusan pengeluaran barang-barang impor secara umum memerlukan beberapa dokumen-dokumen dari perusahaan importir sebagai berikut :

    EXPORT :
    • Surat Ijin Usaha Perusahaan ( SIUP )
    • Sertifikat Registrasi Pabean ( SRP )
    • Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP )
    • Invoice / Packing List Barang Import
    • Purchasing Order ( PO) / Sales Contract
    • Surat Kuasa

    IMPORT :
    NPWP/ API-U / SRP ( Surat Registrasi Pabean) Dokumen Pengiriman Barang Impor ( AWB / Bill of Lading, Invoice, Packing List , ) Dan lain-lain Sesuai Commodity.

    II. JASA UNDERNAME
    PT. BOSSCO CENTRAL PERKASA, Juga bisa memberikan fasilitas UNDERNAME CONSIGNEE sesuai dengan kebutuhan. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dan tepat bagi customer yang memiliki planning impor. Apabila perusahaan Bapak/Ibu belum memiliki Lisensi Import, sementara kebutuhan untuk import sangat mendesak, maka kami menawarkan solusi yang tepat dalam hal importasi tersebut yaitu dengan system UNDERNAME CONSIGNEE.

    Berikut layanan UNDERNAME CONSIGNEE ( HS CODE ) yang bisa kami berikan:
    1. BAG 1V -HS No. 1601 s/d 2403
    2. BAG VI -HS No. 2801 s/d 3826
    3. BAG VII -HS No. 3901 s/d 4017
    4. BAG VIII -HS No. 4101 s/d 4304
    5. BAG IX -HS No. 4401 s/d 4602
    6. BAG X -HS No. 4701 s/d 4911
    7. BAG XII -HS No. 6401 s/d 6704
    8. BAG XIV -HS No. 7101 s/d 7118
    9. BAG XVI -HS No. 8401 s/d 8548
    10. BAG XV -HS No. 7201 s/d 8311

    III. JASA DOOR TO DOOR
    Rutin schedule Import consolidator Door to Door kami sebagai berikut :
    By Air Freight / Sea freight Door to Door to Indonesia
    - Singapore to Indonesia
    - China to Indonesia
    - Taiwan to Indonesia
    - Hongkong to Indonesia
    - Korea to Indonesia
    - Bangkok to Indonesia
    - Eropa to Indonesia

    Keterangan Door to Door:
    1. Untuk harga Door to Door baru bisa kami berikan setelah ada permintaan atau adanya data-data barang.
    2. Perhitungan harga berdasarkan mana yang lebih besar : berat/Kg atau Volume / M3
    3. Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000 Laut : P X L X T : 1.000.000


    Akhir kata kami selalu mencari kesempatan untuk mendapatkan peluang seluas-luasnya, karena kesempatan adalah saat kami membuktikan semua kompetensi kami untuk anda.

    Hormat Kami,
    PT. BOSSCO CENTRAL PERKASA


    Nama : Tito Hardyansyah
    Mobile : 0812 8485 7790
    E-mail : tito.bossco@gmail.com

    BalasHapus
  2. PT PURARI MITRA RAPUNZEL
    GENERAL TRADING EXPORT IMPORT CUSTOMS CLEARANCE
    SERVICES AND UNDERNAME CONSIGNEE

    Kepada Yth,
    Import Dept/Purchasing


    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami PT. PURARI MITRA RAPUNZEL adalah perusahaan Jasa Customs Import, International
    Sea and Freight Forwarding, sekaligus Specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via
    Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.

    Fasilitas Undername yang kami sedia
    _ N P W P
    _ A P I-U
    _ S R P/N I K
    _ N P I K
    _ IT BESI BAJA
    _ IT KEHUTANAN
    _ IT GULA
    _ IT BERAS
    _ IT ALAT KESEHATAN
    _ IT ALAT BERAT
    _ IT KIMIA
    _ IT OIL
    _ IT BEKAS
    _ IT MUR/BOLT
    _ IT MAKANAN/MINUMAN
    _ IT LIFT
    _ IT MAINAN
    _ IT ELECTRONIK
    _ IT KAIN/CELANA/BAJU
    _ IT KACA/KACA SOLEK
    _ IT KERAMIX/KRANIX DLL

    LS / SNI / Izin Import barang bukan baru
    UNTUK KONSULTASI IMPORT ALAT BEKAS HUB: Mr, AGUS IMPORT
    Hp / Wa : 0853 6257 5095


    CONSIGNE / UNDER NAME :
    Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT. PURARI MITRA RAPUNZEL memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
    Apa itu undername import?

    Cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.

    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.

    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e:
    Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill,

    Dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:

    1. Jalur Hijau ‘green line’ :
    Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ :
    Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai.

    Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.

    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.


    Best Regartds,


    ------------------
    AGUS RIZAL

    HP / WA : 0822 6112 5670 / 0853 6257 5095
    EMAIL : agus.exisimport007@gmail.com
    TELPONE: 021-8770 3907 / 021-2282 2117





    Office: Jln. Lapangan Tembak No. 3B Cibubur Jakarta Timur

    BalasHapus
  3. punya fire stone air spring W 01-358-7731
    sebelumnya terima kasih saya tunggu penawarannya
    email : sakti@meliajogja.com/coin.borobudur@gmail.com
    hp/wa 081392369805

    BalasHapus
  4. Sore bpk/ibu
    Punya air spring firestone 1R1C-390-310 . Mhn info harga dan stok. email ke
    bintang4jaya@gmail.com
    Cp. 081289325550

    BalasHapus
  5. Dear Bpk/Ibu Kepada Yth Pimpinan Perusahaan.

    Perkenalkan kami dari PT.KANAKA MANDIRI PERKASA adalah Perusahaan Export Import, Consolidator untuk barang-barang import baik Door to Door maupun resmi / legal serta peminjaman Perusahaan/UnderName, kami dapat menghandle semua jenis import komodity dengan layanan by air freight atau sea freight ke Indonesia.

    PRODUCT AND SERVICE PT.KANAKA MANDIRI PERKASA
    1. Specialist Import Door to Door Borongan (All-In)
    2. Specialist Import Undername
    3. Specialist Export Undername
    4. Specialist Handling Barang Bekas (All-In)

    Rutin schedule Import consolidator kami sebagai berikut :
    1. Amerika Serikat(Usa) Dari (Semua Negara Bagian)
    2. Canada (Semua Negara Bagian)
    3. Europa (Semua Negara Eropa Barat Dan Europa Timur)
    4. Asia (China - Japan - Korea - Thailand, Vietnam, Filipina, India - Semua Negara Asia Lain Nya)
    5. Australia (Semua Negara Bagian)
    6. Singapore, Malaysia to Jakarta Door To Door Service

    Rate yang kami tawarkan sudah termasuk ex-works rate dari origin, Freight Charges air/sea, Pajak dan bea masuk Di Indonesia, Sea port/ air port charges di Indonesia serta delivery charges to Door penerima.

    PT.KANAKA MANDIRI PERKASA tidak menerima uang deposit (DP) system pembayaran cod sebelum barang kami kirim ke customers,khusus berlaku untuk door to door serta kami juga bisa mengeluarkan import barang-barang bekas, Not: bila ada barang import yang terlanjur masuk di bandara maupun di bc kami bisa bantu proses pengeluaraanya.
    Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.


    Best Regart

    Mr. MUSLIADI

    WHATSAPP :0812 7538 0780
    TLP/FAX : + 62 21-2209 4037
    E-MAIL:MUSLIADI.CONT@GMAIL.COM
    Website: http://kanakaimportdoortodoor.blogspot.com

    Head Office: Graha Emre Lt.4 Room 206 Jl.Raya Pondok Gede No.37,Pinang Ranti
    Jakarta Timur DKI Jakarta

    BalasHapus